KATA PENGANTAR

Authors

  • Arini Pramesta Setyaningtitah

Abstract

Alhamdullilah serta Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas segala rahmat serta karunia-Nya Buku Kumpulan Karya Tulis Ilmiah Tingkat Nasional ini dapat sdiselesaikan. Buku ini merupakan kumpulan karya ilmiah dari 20 artikel terpilih yang dipilih melalui Lomba Karya Tulis Ilmiah LOYALISM 2021/2022. Tema yang diusung pada lomba tersebut adalah “Peran Generasi Millenial Menuju Transformasi Digital dalam Optimalisasi Pembangunan Nasional”.

Lomba Karya Tulis Ilmiah tersebut merupakan acara rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Institut Teknologi Telkom Surabaya sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk menuangkan gagasan mereka dalam bentuk karya ilmiah. Pada lomba edisi ketiga tahun 2022 ini, terdapat kurang lebih 225 tim yang berasal dari 16 perguruan tinggi turut berkompetisi. Melalui beberapa jenjang seleksi, akhirnya terpilih 10 tim untuk menyampaikan gagasan mereka dihadapan dewan juri pada final yang diselenggarakan pada 27 Februari 2022.

Buku ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi pembaca untuk menambah khasanah dan wawasan baru khususnya bagi generas millenial dalam bidang optimalisasi pembangunan untuk mendukung Indonesia menuju transformasi digital. Melalui lomba yang kompetitif ini, besar harapannya dapat mendorong giat literasi dan melatih para mahasiswa untuk menyusun karya tulis sesuai dengan kaidah ilmiah.

Akhir kata, kami ucapkan banyak terimakasih kepada kepada semua pihak yang telah membantu dalam keberlangsungan kegiatan lomba dan penyusunan buku kumpulan karya tulis ilimiah ini. Tak ada gading yang tak retak. Besar harapan penulis, agar para pembaca dapat memberikan saran dan kritik untuk penyempurnaan kegiatan lomba karya tulis di masa mendatang.

Downloads

Published

2022-10-14

How to Cite

Setyaningtitah, A. P. . (2022). KATA PENGANTAR. Lomba Karya Tulis Ilmiah, 3(1), ii. Retrieved from https://journal.ittelkom-sby.ac.id/lkti/article/view/218